27 Juli 2018

Teknologi Surya Kini Dapat Menggerakkan Jalan Anda Dan Pakaian Anda

Dunia kita saat ini didukung oleh listrik yang dihasilkan manusia.

Dan meski sepertinya kita tidak akan kehabisan listrik dalam waktu dekat, itu tidak berarti itu adalah sumber daya yang berkelanjutan. Pembangkit listrik memancarkan polusi ke udara setiap hari, yang berarti bahwa menghasilkan listrik adalah salah satu penyebab utama emisi gas rumah kaca di AS.

Gambar Posting Teknologi Surya Kini Dapat Menggerakkan Jalan Anda Dan Pakaian Anda

Energi matahari bekerja untuk melawan itu. Idenya sederhana: Gunakan sumber daya alam - matahari - untuk listrik daripada sumber daya tak terbarukan.

Selain menunjukkan set panel surya sesekali di atap sebuah rumah, banyak dari kita yang sangat tidak menyadari kemajuan energi matahari telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir.

Berikut adalah dua teknologi berbasis matahari yang baru-baru ini muncul:

Jalan Bertenaga Surya

Tokyo baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membangun jalan surya untuk membantu membuat Olimpiade 2020 mereka menjadi acara ramah lingkungan. Jalan raya eksperimental ini dibuat dengan panel surya beban-beban yang tercakup dalam resin khusus, menurut Independent. Mobil dapat berkendara di jalan yang tahan lama ini sementara panel menghasilkan listrik untuk komunitas yang berdekatan.

Jalur surya Jepang dipasang di tempat parkir sebuah toserba 7-Eleven di Sagamihara, Prefektur Kanagawa, pada bulan Mei 2018. Manajer toko memiliki harapan besar untuk pengembangan: "Sistem jalan surya dapat menghasilkan 16.145 kilowatt-jam listrik setiap tahun , mencakup sekitar 9% dari seluruh listrik yang dikonsumsi oleh toko."

Dan di China - produsen energi surya terkemuka di dunia - jalan tol fotovoltaik baru-baru ini menjanjikan masa depan baru untuk energi bersih (sampai pencuri mencuri salah satu panel, yaitu).

Tahun lalu, teknologi perkerasan bertenaga surya juga diuji di sepanjang Rute 66. Jika jalan raya menggunakan teknologi bertenaga surya, dapat membantu mendorong penggunaan energi bersih di AS. Bahkan, Jefferson City News Tribune melaporkan bahwa LED-tertanam panel surya di sepanjang jalan raya yang terkenal "akan digunakan untuk menghasilkan listrik untuk Route 66 Welcome Center."

Menurut Solar Roadway, perusahaan di balik teknologi ini, trotoar bertenaga surya di sepanjang Route 66 dapat menghasilkan energi bersih dan juga memiliki lampu LED termal yang dapat mencairkan salju selama musim dingin.

Pakaian Bertenaga Surya

Pakaian Bertenaga Surya jauh melampaui jam tangan bertenaga surya. Pada 2016, industri tekstil menemukan bahwa panel surya dapat dijahit menjadi panel-panel kain. Solar tekstil tidak hanya dapat meningkatkan energi terbarukan yang dikumpulkan, mereka juga dapat meningkatkan jumlah perangkat matahari di rumah Anda. Misalnya, tekstil surya ini dapat dijahit menjadi tirai, taplak meja, dan bahkan pelapis mobil, memungkinkan kursi yang dipanaskan untuk didukung oleh energi terbarukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar